Total Pageviews

Wednesday, July 4, 2018

LANGKAH - LANGKAH PENGETAHUAN MENJADI HACKER DAN CRACKING

LANGKAH - LANGKAH PENGETAHUAN MENJADI HACKER DAN CRACKING

hello hari ini mimin mau membahas seputar informasi kecil di dunia internet. jadi di simak ya :V


Hasil gambar untuk hacking
Animation Element
1.) HACKING 
HACKING ADALAH orang yang mempelajari, menganalisis, memodifikasi, menerobos masuk ke dalam komputer dan jaringan, baik untuk keuntungan atau dimotivasi oleh tantangan.



menurut gua HACKING : hacking adalah suatu kegiatan yang dapat di gunakan untuk kesenangan, atau suatu tantangan semata dan sebagai salah satu keuntungan untuk beberapa pihak. dan hanyak untuk menguji diri seorang hacker



Hasil gambar untuk hacking
Square

2.) CRACKING
craker adalah sebutan untuk mereka yang masuk ke sistem orang lain dan cracker lebih bersifat destruktif, biasanya di jaringan komputer, mem-bypass password atau lisensi program komputer, secara sengaja melawan keamanan komputer, men-deface (merubah halaman muka web) milik orang lain bahkan hingga men-delete data.


menurut gua CRACKING : craker itu adalah perusak suatu keamanan dalam komputer, jaringan, web site, dll. dan melakukan tindakan yang sudah jelas melanggar peraturan dalam menggunkan internet yang baik dan benar. hasilnya hanya untuk menguntungkan sebagian pihak kecil atau pihak besar.
Hasil gambar untuk CARDING
JalanTikus

3.) CARDING
Carding adalah berbelanja menggunakan nomor dan identitas kartu kredit orang lain, yang diperoleh secara ilegal, biasanya dengan mencuri data di internet. Sebutan pelakunya adalah Carder. Sebutan lain untuk kejahatan jenis ini adalah cyberfroud alias penipuan di dunia maya.


menurut gua CARDING : carding itu tindakan pencurian data mulai dari pin, username, password, id card, akun bangking online dll. yang di gunakan untuk memuaskan diri sang Cardingers untuk membeli kebutuhannya menggunakan data-data dan akun yang berisikan uang milik pengguna tau user lainnya
Hasil gambar untuk DEFACE LOGO
Daydreamer - WordPress.com

4.) DEFACE
Deface adalah teknik mengganti atau menyisipkan file pada server, teknik ini dapat dilakukan karena terdapat lubang pada sistem security yang ada di dalam sebuah aplikasi. Hal ini bertujuan untuk melakukan perubahan tampilan pada website korban dengan tampilan yang dimiliki oleh si defacer.


menurut gua DEFACE : deface adalah suatu tindakan kesenangan atau peringatan kepada home master untuk memperbaiki celah/ bug eror atau rusak yang terdapat pada suatu server atau tampilan web site secara terkemuka. biasanya tindakan deface yaitu mengganti halaman awal pemilik web dengan tampilan yang di buat atau di sukai oleh sang defacer.
Hasil gambar untuk BUG ERROR
Shashi's Ax.Net Space - WordPress.com

5.) BUG
Kekutu (bahasa Inggris: bug) adalah suatu cacat desain pada perangkat keras atau perangkat lunak yang mengakibatkan terjadinya galat pada peralatan atau program sehingga tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Kekutu umumnya ditemukan pada perangkat lunak, bukan perangkat keras.


menurut gua BUG : bug adalah suatu celah atau kerusakan yang muncul pada suatu program atau web site datau pun crass pada system, yang seharusnya di perbaiki
Hasil gambar untuk hacking
IoT Institute

6.) HACKER
Hacker adalah orang yang mempelajari, menganalisa, dan selanjutnya bila menginginkan, bisa membuat, memodifikasi, atau bahkan mengeksploitasi sistem yang terdapat di sebuah perangkat seperti perangkat lunak komputer dan perangkat keras komputer seperti program komputer, administrasi dan hal-hal lainnya.


menurut gua HACKER : hacker adalah seseorang yang dapat mempelajari, menganalisa, memodifikasi, exploitasi data dll. yang biasanya bermaksud untuk menguji suatu ketahanan program dan ketahanan website serta hal yang berhubungan dnegan perangkat lunak dan perangkat keras dalam dunia komputer dan internet. moto mereka hanya untuk mencari celah dan tidak mencari keuntungan dari pencarian mereka.
Hasil gambar untuk anonymous
Collective Evolution

7.) ANONYMOUS
Anonymous adalah kelompok Aktivis atau "Hacktivis" yang dibentuk pada tahun 2003. Para anggotanya dapat dibedakan di depan publik dengan mengenakan topeng Guy Fawkes atau yang biasa dikenal V for Vendetta. Pada tahun 2011, Majalah Time memasukkan nama "Anonymous" sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia.


menurut gua ANONYMOUS : anonymous adalah sekumpulan orang yang menggunakan topeng guy fawkes dan berkegiatan sebagai Hacktivis atau seorang yang selalu melakukan kegiatan yang berhubungan dengan hacking, hacker, cracking, dll. kata anonymouse sendiri di artikan sebagai "penyembunyian" atau "disembunyikan", yang artinya status mereka di sembunyikan.\
Hasil gambar untuk EXPLOIT
PCWorld

8.) EXPLOIT
Exploit adalah sebuah kode yang menyerang keamanan komputer secara spesifik. ... Bisa juga dikatakan sebuah perangkat lunak yang menyerang kerapuhan keamanan (security vulnerability) yang spesifik namun tidak selalu bertujuan untuk melancarkan aksi yang tidak diinginkan.


menurut gua EXPLOIT : karna sebagai pengguna menurut gua exploit itu cuman sebagai petunjuk atau langkah yang sudah di cari dan dapat mempercepat proses exploitasi secara mudah dan cepat. dapat kalian temuakn di https://www.exploit-db.com
Hasil gambar untuk EXPLOIT
Trend Micro

9.) VULNERABILITY
Vulnerability adalah sesuatu yang bertalian dengan sistem komputer yang memungkinkan seseorang mengoperasikan dan menjalankannya dengan benar, atau memungkinkan pihak tak berwenang (bisa hacker) mengambil alih. Ada banyak tipe vulnerability. Ada miskonfigurasi dalam setup service, atau flaw programming service.

menurut gua VULNERABILITY : hem. apa ya?, pokoknya menurut ane cuman jadi kayak alaram merah atau ijo gitu klk vuln hajar klk enggak tinggal kan wkwkwk



Gambar terkait
onsizzle.com

10.) TEBARAN NICK NAME HACKER ATAU CRACKER DI DEFACE WEB
hal ini bertujuan untuk meperkenalkan diri seorang hacker atau cracker dengan menggunakan nickname atau inisial kecil yang mereka suka. salah satu tujuannya untuk memperoleh suatau nama dan junjungan dari banyak hacker aktivis lainya. dan sebagai pengingat kepada user atau pemilik suatu program atau web site dll. untuk tidak lengah dalam serangan hacking atau cracking yang telah menyerang mereka. homemaster hati hati ya:*


jadi itulah beberapa informasi yang menjadi patokan utama kamu mencari kata kunci tutorial atau cara di internet dengan mudah. dan sebagai salah satu patokan awal kamu terjun di dunia internet versi gelap. " seperti mati lampu ya sayang " wkwkkwkwkw.
selamat menghafal. awas!!!, jangan sampe di tanya malah bingung ente tau nama tapi gak tau makna wkkwkwkw

salam aku untuk kamuh :*

1 comment: