Total Pageviews

Tuesday, July 3, 2018

3 Cara Menghadapi Polisi saat kena tilang



3 CARA LOLOS DARI TILANG POLISI



Cara Menghadapi PolisiSaat Kena Tilang .Mongo di simak, :D - Tapi Subscribe dulu donk,, ngetik sgini bnyak tuh capek loh ! ! ! Masak ngk ada yg subscribe atau like.. :? Sebelum kamu menggunakan, salah satu Trik Cara Menghadapi Polisi saat kena Tilang, kamu harus yakin saat menggunakan trik, Layaknya seorang Aktor ataupun Aktris,.. harus bisa berakting bukan didepan kameratapi didepan Pak Polisi, emangagak seram sih, hehe. :D.. 

tapi caraini belum pernah gagal kayaknya tenang saja. Oke langsung saja kitamenuju. cara Menghadapi PolisiSaat Kena Tilang :

1) Pertama adalah Mengaku sebagai saudara dari seorangpolisian.

 kenapa demikian??karena enggak mungkin jugakalo seorang Aparatkepolisian menilang salah satukeluarga yang sama-sama bekerja di dinas kepolian juga. Kalo cuma masalah sepele pasal pelanggaran lalulintas. Tapi tentu saja Anda harus mengantongi identitas lengkapnya, contoh ingatsiapa nama lengkap yang kitaakui sebagai saudara, diabekerja atau dinasnya dimana, trus pangkatnyaapa,, hehehe,,dijamin suksesdeh cara yang satu itu,. kalo Anda tidak punya kenalan sama sekali boleh pakeq carayang kedua.

2) Cara Menghadapi PolisiSaat Kena Tilang yangKedua adalah Mengaku sebagai Mahasiswa HUKUM,

kenapa demikia?? KarenaPolisi pasti sedikit seganmemberikan pasal-pasalkepada Mahasiswa di bidanghukum. Untuk itu Anda harus ajak berdebat aparatkepolisian yang akan menilangAnda. Dengan kata lain Andaharus pintar mencari Alasan-alasan yang masuk akal.Seperti, saya baru pertama lewat sinilah, atau rambu-rambunya ketutuplah,pkoqnya bikin seolah-olahbukan Anda yang salah, Intinya AndaTarikUlur pembicaraan dengan PakPolisi, hehe.Kalo Anda kurangpintar dalam berdebat bolehdengan cara yang ketiga.

3) Cara Menghadapi PolisiSaat Kena Tilang yang Ketiga adalah Pasang wajah tergesa-gesa. 

Kenapademikian?? Karena dengan Anda memasang wajah tergesa-gesa Anda dapatberalibi ada saudara yang sedang terkena musibah dan harus cepat-cepat datangkesana. Padahal Anda sendiriyang kena musibah karenamau kena tilang pak Polisi,,hehehe… kalo misalnya pakpolisi enggak mau tahu juga, Anda minta pak polisi bicara dari hati-kehati dan Anda harus pura-pura ingin menagis, apa masih tega pakpolisi menilang Anda?? jawabannya tentu Anda langsung dilepas begitu saja,dan diminta jangan mengulangi pelanggaran lalulintas lagi.hehe. .

Trik pamungkas - jika, masih ragu dngan trik di atas, gunakan trik pamungkas ,, tengok keadaan skeliling, jika ada gang/rumah langsung belok ke gang/rumah , dengan santai ! Ingat jangan sampai gugup !.Jika kiranya di ikuti polisi, ketuk rumah.. Dan bisikan kepada pemilik rumah (kalau di depan ada oprasi lalulintas, dan mohon ijin buat numpang mumpet hehe, (tanyakan dngan santai, sopan, dan sdikit memelas, di jamin pemilik rumah pasti ibba)


cttan: trik pmungkas 100% work untuk anak sekolah, berdasar pngalaman pribadi hehe :D..emang sedikit curang sih, tapi bagiyang mau silahkan saja coba,, dijamin bakat akting Andaakan kelihatan saatmelakukan salah satu triktersebut.


Selamat mencoba ; *

No comments:

Post a Comment