Total Pageviews

Tuesday, July 10, 2018

7 Keuntungan Membeli ZENFONE MAX PRO M1 LIMITLESS GAMING!

7 Keuntungan Membeli ZENFONE MAX PRO M1 LIMITLESS GAMING!

Kabar pedas !, ini lah 12 keuntungan yang tidak bikin kamu nyesel setelah membeli zenfones max pro M1. Tahun 2018 semakin muncul suatu teknologi yang baru di dunia game seperti munculnya sebuah smartphone android yang mulai melejit karena terdapat jenis smartphone versi android. Tetapi akibat harganya juga yang cukup mahal membuat beberapa pihak perusahaan besar ingin membuat sebuagh smartphone gaming yang cukup terjangkau salah satunya zenfone max pro m1 dari asus.



Berikut ini adalah beberapa keuntungan zenfone max pro m1 sebagai Limitless Gaming :

1.   Memiliki prosesor Snapdragon 636 CPU 14nm octa-core
 

Tau gak si?, prosesor Snapdragon 636 milik asus ini memiliki performa 1.54x lebih cepat dibandingkan Snapdragon 625 loh?. Jadi performanya berkecepatan 2.71x bahkan up to 6GB ram loh?

2.   Memiliki daya battery 5000mah


Dengan battery yang cukup besar. Asus mengkalim bahwa battery yang di gunakan zenfone max pro m1 (ZB602KL) mampu Standby selama 35 hari loh. Dan dapat bertahan 12 jam full untuk bermain game offline maupun online.

3.   Memiliki ukuran layar 6”

Tidak seperti smartphone biasa. Zenfone max pro m1 memiliki ukuran layer lebih dari 5” dan 5.5”. jadi smartphone ini cukup memanjakan mata sang penggunanya. Ddengan kualitas gambar Full HD+, 18:9 Full View aspect ration, 450nits, 1500:1 Contrast ratio, bahkan 85% NTSC. Sungguh memanjakan para penggunaknya bukan.

4.   Kamera 16MP

ZenFone Max Pro M1 memiliki sistem dual kamera yang canggih yang membawa fotografi mobile ke tingkat yang lebih tinggi. Kamera Belakang dapat melakukan fokus ke suatu objek hanya dalam satu kedipan mata. Selain itu kamera ZenFone Max Pro juga memiliki sensor resolusi tinggi dengan lensa wide yang dapat mengambil foto dengan lebih jelas setiap saat. ZenFone Max Pro menangkap video pada resolusi 4K UHD - 4 kali lebih baik dari Full HD! Tidak ada yang rumit untuk Kamu lakukan: cukup arahkan, ambil dan bagikan kenangan Kamu, semua ditangkap dengan tingkat detail yang luar biasa.

5.   MicroSD card support 2TB loh !

ZenFone Max Pro M1 memilik 2 slot SIM Card yang mendukung 4G LTE dengan kecepatan hingga 400Mbps7, dan juga slot microSD yang memudahkan Anda untuk menambah storage Anda hingga 2TB. Dengan Triple Slots, Anda dapat dengan mudah mengaktifkan 2 SIM card dan juga menambahkan microSD untuk storage Anda. Jadi, smartphone ini penyimpanannya setara dengan penyimpanan computer atau laptop loh.

6.   Memiliki keamanan fast face unlock dan fingerprint

Kamu pusing tangan basah saat ingin membuka smartphone? Jangan khawatir! ZenFone Max Pro M1 memiliki sistem face-recognition - face unlock - yang mengenali fitur unik kamu dan dengan cepat membuka smartphone kamu. Selain itu, juga terdapat sensor sidik jari pada bagian belakang yang diposisikan sempurna sesuai dengan cara kamu memegang smartphone. Ini akan membuka ZenFone Max Pro kamu hanya dalam 0.3 detik - bahkan jika jari kamu basah!. Jadi gak perlu repot-repot menekan tombol on/off ya.

7.   Sudah menggunakan Android Oreo

“Faster, smarter with a pure Android™” experience Versi terbaru dari user interface Android™ yang indah memberikan pengalaman intuitif yang membantu kamu melakukan hal-hal lebih cepat, meningkatkan produktivitas kamu, dan memungkinkan kamu bersenang-senang dengan smartphone kamu. Bahkan android versi oreo ini memiliki akses 100GB penyimpanan ke google drive loh!. Mantap ya

Jadi, itu tadi adalah 7 Keunggulan Membeli Zenfone Max Pro M1. Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment